OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 09 Agustus 2010

Minder berhubungan intim

aq mw tw dri sudut psikologi mkny q post di sini.Aq adlah seorang istri,pernikahan kami baru berjalan 1 tahun dan kami tlah dkaruniai seorang anak. aq punya masalah dgn kcemburuan q pada suami, pertengkaran slalu terjadi setiap kali aq membahas tntang kdekatannya dengan seorang cewek, yang aq tahu wanita itu adalah tmannya saat kuliah. ia slalu mau suruh apa saja seperti mngantar pergi dll. aq slalu cmburu dengannya. terkadang aq mnjadi sngat sensitif saat ia datang krumah q atau saat suami q pulang dari t4 cewek itu. saking cemburuny aq sering bermimpi tentang suamiq dan cewek itu. setiap kali aq menceritakan tentang perasaan ku pada suami, dy slalu bilang," dek kita ne kan knal bukan baru sebentar ,udah 4 tahun, masa kamu msh gak bisa percaya sama aq?" . aq bingung harus gmana, apalagi aq yg mmliki sifat minder dan gak pd membuat rasa cmburuq smakin menjadi2. bahkan saat berhubungan pun terkadang aq mghindar karena aq tidak pd dgn body q.mohon saran nya ya.trims (bluefame.com)

Jb. Saya ikut prihatin dengan permasalah yang anda alami... kemungkinan anda dilanda kecemasan akibat ulah suami anda yang terlalu dekat dengan temannya yang mempunyai jenis kelamin yang berbeda dengannya.. itu adalah hal yang wajar anda mempunyai pikiran negatif dan suami anda juga tidak terlalu peka terhadap perasaan anda.. anda mengambil hal yang positif saja, yaitu anda merasa bahwa memang mereka tidak mempunyai hubungan khusus dan sebatas pergaulan yang positif dan profesional dan anda boleh jauhi sikap cemburu yang berlebihan..

mengenai permasalahan fisik anda, maka anda dapat mengantisipasinya dengan bersikap lebih seksi di depan suami anda dan tampil percaya diri di dalam hati dan rawatlah diri anda sebaik-baiknya dan dengan setulusnya tanpa mengingat penilaian dari suami anda, maka suatu saat jika suami anda melihat kegigihan anda, maka ia akan bersikap luluh dan lebih menyayangi anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar