OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 30 Agustus 2010

Curiga Autisme

bro apakah saya autis?

sebab :

1. kata teman saya jurusan psikologi, autis tuh merasa memiliki dunianya sendiri. dan saya merasa itu saat saya menulis cerita, menggarap film indie di komunitas, dan saya sering ngomong sendiri pada diri saya.

2. sering ngomong ngelantur, guyon cabul dengan suara keras.

3. sedikit nyambung sama alasan kedua, saya sedikit kurang tahu malu. contoh : g malu setengah telanjang depan orang. (tapi jangan mikir exibisionis ya. ... terus pas bulan puasa kaya gini g malu makan minum ngerokok :ngudud: di dpan umum.

4. over saat menghadapi sesuatu.

5. merasa memiliki orang lain dalam diri saya. (aneh, kaya di film" ya. tapi beneran nii..)

namun, saya tetap orang yang menyenangkan. begitu kata banyak orang dan teman" yang terhibur karna aksi aneh saya. , tapi dilluar itu saya sering stress tanpa sebab yang jelas.

tolong bantu saya menjelaskan apa yang terjadi, setiap stress kepala saya sakit soale. (bluefame.com)

Jb. gangguan autisme adalah sebuah gangguan konsentrasi yang disertai dengan memiliki dunia sendiri dan sulit untuk berinteraksi sosial dengan orang lain. sedangkan dari cerita anda bahwa anda adalah orang yang menyenangkan dan banyak teman. Saya merasa bahwa anda memiliki antipati terhadap sosial itu cukup kurang, sehingga anda tidak malu melakukan sesuatu yang bisa saja melanggar aturan sosial dan kemudian anda juga kemungkinan mengalami depresi atau stres sehingga membuat kepala anda menjadi sakit ataukah anda memiliki dua kepribadian karena anda mengatakan anda merasa bahwa anda memiliki orang lain dalam diri anda. sebaiknya anda berkonsultasi kepada seorang psikolog secara langsung untuk mendignosa penyakit anda yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar