OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 30 Agustus 2010

Mencintai orang yang sudah mau Menikah

saya menyukai seorang cewek yg sebentar lagi akan menikah, nah selama ini saya pendam perasaan itu , sampai saya tahu akhir-akhir ini bahwa sebentar lagi dia akan menikah, dan hancurlah hati saya, maka saya memberanikan diri untuk menyatakan perasaan dan meminta maaf atas kelakuan saya selama ini terhadap dia , karena saya ada "rasa" tertentu sama dia dan saya tidak mengharpkan apa-apa dari dia karena perlakuan saya selama ini terhadap dia agak tidak mengenakn, kadang jutek , acuh, cuek, padahal dia sangat baik sama saya dan saya juga menyukainya, entah mengapa dari kecil juga sifat saya begitu ada yg saya suka saya malah jutek sama dia, dan dia juga dengan baiknya menerima permintaan maaf saya, tapi tidak menyebutkan tentang "rasa" tertentu itu, dan saya bisa menerimanya, nah abis itu terasa beban berkurang tetapi masih ada ganjalan sediikit, yaitu rasa suka dan cemburu masih ada, nah setiap ada yg menyebut tentang pernikahanya dan segala macam yg berhubungan dengan itu sampai lelucon malam pengantin itu membuat saya menjadi terluka sekali setiap hari jantung berdebar kencang, bahkan melihat dia saja membuat saya terluka, dan setiap hari detik-detik menjelang hari pernikahannya nanti membuat saya terluka, sampai makan pun tak bisa dan pencernaan saya jadi tidak enak, setiap hari pasti ketemu itu membuat saya terluka juga dan saya tidak bisa menghindarinya atau berhenti dari tempat tersebut. nah saran apa yg bisa diberikan supaya saya terlepas dari luka ini ? kalau bisa di hiptonis juga mau nih biar gak ada rasa suka dan cemburu lagi sama dia. (indowebster.web.id)

Jb. Pertanyaan anda yang kedua memang sangat sulit diselesaikan dengan hipnoterapi, namun harus diperlukan terapi tingkah laku atau terapi kognitif, yaitu terapi terhadap tingkah laku anda dan cara berpikir anda. Anda harus memiliki cara berpikir yang baik, seperti menerima kenyataan hidup yang harus anda alami dan memiliki perilaku yang baik terhadap diri anda sendiri maupun orang lain. Anda harus menata hidup anda kembali dengan aktivitas yang positif dan pikiran yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar