OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 23 Agustus 2010

Self Hipnosis

salam kenal...

saya senang belajar ilmu psikologi..
walau tidak secara teoritis.. saya hanya belajar secara otodidak saja..
dan belajar online melalui artikel-artikel yang saya dapat dari internet.. saya mau bertanya.
dan kalau berkenan kita membahasnya..

tentang "SUPRA KESADARAN - SELF HYPNOSIS"
mungkin terlebih dahulu silahkan agan master fudinpang bisa menjelaskan kepada saya tentang Self-hypnosis.. :
nanti saya share pengalaman saya tentang Self hypnosis ini.. (forum.vivanews.com)

Jb. Self hipnosis adalah sebuah keadaan dimana seseorang dapat melakukan hipnoterapi pada diri sendiri dan tentunya dapat dilakukan dari proses belajar hipnoterapi dan dengan meditasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar