OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 30 Agustus 2010

Banyak Keluhan Hidup

saya punya keluhan nih

1. saya sering gak fokus dala bidang yang saya gelutin

2. saya sering gak percaya diri

3. saya gampang emosi (indoforum.org)

Jb.

1. Agar konsentrasi dalam bidang yang anda geluti, maka anda harus mencintai pekerjaan anda terlebih dahulu, kemudian anda berusaha untuk menikmati pekerjaan itu dan mencari variasi dan kreativitas di dalamnya, namun yang paling utama adalah jagalah pikiran anda terlebih dahulu dan kesehatan anda agar fit dengan berolahrga atau pijat kesehatan agar anda lebih berkonsentrasi.

2. Agar anda percaya diri maka anda harus mencari tahu apakah penyebab anda menjadi kurang percaya diri, seperti ketakutan/rasa cemas yang berlebihan, tidak mengusai bahan yang anda kuasai, tidak mengetahui potensi diri anda, dsb. sebaiknya anda melihat kelemahan anda seperti apa lalu jadikan kelemahan anda menjadi kelebihan anda dan jangan lupa atur pikiran anda menjadi optimis terlebih dahulu.

3. agar anda dapat mengendilakan emosi, maka anda harus memiliki banyak kebaikan dan memiliki cinta kasih kepada orang lain dan menyanyangi orang lain sehingga anda tidak akan mudah untuk emosi lagi. perbanyak kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar