OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Selasa, 03 Agustus 2010

Takut Dipecat

pak..saya punya masalah nie....saya mash percobaan d kantor kerja sbg desainer lalu ini hmpir akhr bln masa percobaan saya....saya sudah melakukan 2 keslhan fatal....yakni salah memberi file...sehinggan brg yang dicetak jadi salah......kalo biasanya...t d ganti ma karyawan yang bersgkutan...berhbg saya mash percbaan saya tidak diberikan info apa2 bagaimana seharusnya....jujur saya takut khlangan pekerjaan ini...saya ngerasa pekrjaan ini memberi saya hal yang saya ingnkan slama ini......jadi saya ingin menjajaki dunia ini.....bagaimana cara menenangkan diri saya....tanpa terlalu berharap terlalu banyak.......sehingga jika nanti terjadi hal terburuk saya tidak patah semangat. (ngobrolaja.com)

Jb. Sebaiknya lain kali anda harus ekstra hati hati dalam menjalani pekerjaan anda dan jadikan itu sebuah pengalaman hidup anda di dalam dunia pekerjaan anda.. kemudian anda harus juga bersikap realitis. yaitu anda harus bisa menerima kenyataan hidup yang harus anda hadapi. mungkin itu bukanlah jalan hidup anda di perusahaan itu, kemungkinan ada jalan yang lain jika anda bener-bener menghadapi kejadian yang terburuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar