OLEH : PSIKOLOG FUDIN PANG DARI "ACCURATE" HEALTH CENTER MEDAN

Home

Senin, 23 Agustus 2010

Curiga terhadap Pacar

hai.. aku mau crita... udah butek bgt ni.. hhe.. gni.. aku pnya pcr, kt org2 c dya org yang baik... ya dya memeng orang yg baik..
tp stlh 6 bulan menjalin hubungan, gw sadar kalo dya org yang moody. tiba2 bisa bt tanpa alasan. mearasa ada suatu prasaan yg aneh pd dirinya. tp setiap x itu trjadi, dya ga perna crita k gw.. yg dya lakukan adalah sms an sm tmn2nya..
dan stlh saya ktahui, dya seringkali sms an dgn tmn cwe nya.. awal nya saya cukup mmaklumkannya, mski gw agk2 ga enak baca sms2 nya..
sampai akhirnya bbrp hari yg lalu, gw nemuin smsnya brsama seorg perempuan.. perempuan yg gw knal. slh satu tmn baiknya.. tp inti dr pembicaraannya cwo gw adalah "gw lg pengen pgang dada lw".
tentu gw syok sangat.. slm ini smua berjalan baik2 saja...
gw mulai mencari tau, bbrp org blg ke gw kalo dya itu pembohong, penggombal dan sgt bokep..
tapi rasanya sifatnya itu sudah tralu parah. apakah ini ada gangguan psikologis atau hnya sifat biasa yg menyimpang? apa yg perlu saya lakukan? (forum.kafegaul.com)

Jb. Baiklah... menurut saran saya adalah lebih baik anda berkomunikasi dengannya secara langsung apa yang telah terjadi di antara hubungan anda berdua dan lihatlah bagaimana pendapatnya.. apakah ia masih mencintai anda atau sudah memiliki orang yang baru dan sebelum anda mengetahui secara langsung atau tanyakan kepada orang yang bersangkutan barulah anda bisa melabel bahwa pasangan anda adalah seorang pembohong.

Pada dasarnya, lelaki memiliki pemikiran yang lebih menjurus ke arah seks dan itu merupakan sifat alamiah dan penyikapannya sangat tergantung oleh bagaimana pengendalian diri dan moralitas sosialnya dan jika masih dilakukan dalam tahap normal maka tidak disebut sebagai gangguan psikologis.

Intinya adalah salinglah intropeksi diri dan saling setia jika kalian masih ingin melanjutkan hubungan anda berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar